On Facebook

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Teknologi Kedok Las Otomatis

Bengkel Bangun - Bagi pekerja las, ada kabar baik bahwa sekarang ada teknologi mutakhir untuk keselamatan mata saat pengelasan. Dengan adanya kemajuan teknologi disegala bidang tak terkecuali pada kedok las pun tersentuh teknologi yang sedemikian rupa canggihnya, yaitu dengan terciptanya " AUTO DARKENING WELDING HELMET ".


Auto darkening welding helmet atau dalam bahasa kita kedok las otomatis ini cara kerjanya cukup sederhana.Pada keadaan biasa atau dalam posisi tidak mengelas kaca akan berwarna bening transparan dan tembus pandang seperti kaca biasa pada umumnya. Tapi setelah memulai pengelasan maka otomatis warna kaca akan menyesuaikan atau mengatur kegelapannya sendiri sesuai dengan kekuatan sinar yang mengenainya.

Jadi keuntungan dari kita yaitu kita tak perlu repot-repot buka tutup kaca saat pengelasan terjadi. Yang tentu saja akan mengurangi sakit mata kartena terkena bias cahaya pengelasan.

Jika anda membutuhkan kaca las otomatis ini bisa hubungi www.bengkelbangun.com, atau kunjungi tokonya bengkel bangun disini.

0 Response to "Teknologi Kedok Las Otomatis"

Posting Komentar