On Facebook

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cinta Ditolak Pulang Melarat

Bengkel Bangun - Melihat judulnya mungkin anda berpikir kok tidak nyambung dengan konten blog ??. Mungkin iya tapi mungkin juga sangat membantu anda yang lagi galau. Posting ini saya angkat untuk anda yang lagi patah hati di tinggal sang pacar yang di ambil orang........

“Untuk sementara khusus bagi anda yang tujuh belas tahun ke atas.”



Bagaimana caranya ?? Jika kebetulan anda gagal apel ke tempat doi karena keburu di apeli PIL, jangan pulang dulu dan jangan berkecil hati. Dijaman modern ini apa yang tidak mungkin, jika pepatah lama mengatakan "cinta ditolak dukun bertindak" kini saatnya "cinta ditolak pulang melarat"

Bagaimana caranya, mari kita lakukan. Cara ini jika saingan anda membawa kendaraan berupa sepeda motor atau mob il dengan jenis bahan bakar bensin. Yang anda lakukan sederhana yaitu mempersiapkan semacam tanah liat, atau sabun colek atau sejenisnya.

Tanah liat yang anda siapkan sumbatkan ke lobang-lunag karburatoter sepeda motor yang saingan anda. Takut ketahuan ?, tenang saja jika sedang asik bercengkerama pasti tidak akan memperhatikan gerak-gerik sekeliling, jadi aman untuk aksi anda.

Untuk sepeda motor sangat mudah dalam menutup lubang-lubang karburator tapi jika mobil yang dibawanya maka anda harus pintar-pintar mencari akal dalam menutup lubang karburator. Jika trik ini anda lakukan dengan sempurna dijamin 100% kendaraan saingan anda akan ngadat total, dan giliran anda untuk tertawa….

Penjelasan ilmiah dari trik ini adalah dengan disumbatnya lubang yang ada pada karburator maka tidak adanya jalan pernafasan pada sistim bahan bakar, seperti halnya mahluk hidup yang akan mati jika jalan nafas ditutup.

Jika sudah paham dengan keterangan diatas ?? Silahkan di coba dan jika mengalami resiko yang ditimbulkan silahkan ditanggung sendiri…….[bb]

7 Responses to "Cinta Ditolak Pulang Melarat"

  1. wah trik nakal neh mas bagus..:)
    rasain tuh saingan..lain kali jalan kaki aja, biar trik ini gak bisa dipake, hehehe..

    BalasHapus
  2. sadis banget idenya sobat, btw-dosanya lebih besar ditanggung oleh yang menyarankan loh :)

    BalasHapus
  3. hadir lagi menyapa..selamat sambut bulan suci Ramadhan..mohon maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  4. waduh trik nya menankutkan saya


    hehehe :)

    BalasHapus
  5. ya pasti melarat gan
    motornya ngadat gitu
    selamat sahur
    selamat menjalankan ibadah puasa

    BalasHapus
  6. yaps soabat, itu lebih baik cinta di tolak pulang melarat daripad cinta di tolak dukun bertindak sobat, hehehhe

    BalasHapus
  7. Wah...
    Peribahasa baru ya sob?
    Hahahaha...
    Unik..

    BalasHapus